IKFI RIZQIA

IKFI RIZQIA lahir di Pekalongan pada tanggal 15 Maret 1998, yang bertempat tinggal di Desa Wonosalam Demak. Dia? mungkin sedikit yang aku ketahui tentang anaknya, dia tepat satu tahun dibawah aku sekolah alias adek kelas aku. Memang sihh,,, dengan wajah manisnya pada suka anaknya udah manis kalem lagi, tapi di sekolahan gk ada tuh yang nglirik anaknya mungkin di kuarang famous atau kurang akrab sam temennya,,, wkwkw maklum anaknya juga kalem kok,,,

mungkin udah kebiasaan ku ya,, kalau ada cewek manis aku liatin sampai puas,, pernah satu kejadian pada waktu istirahat, aku nunggu dia lewat didepan kelasku,, maklum kelasku bertempat strategis dimana dilewatin anak-anak yang unggulan dan dari anak pojok atas,,, itu sekolah apa kampungg,,, lewwatttt mata ini tak mau kedip sekali pun, walupun dia malu malu aku liatin ya biasalah namanya juga kakak kelas, sok punya kuasa, padahal kelas yang paling bandel.

Memang aku akui pada waktu sekolah sedikit bandel, sering ngajak temen bolos pelajaran, bikin provokator ngelawan sekolah, tapi ya cuman omong doang siih,, emang sini mau dikeluarin tanpa alasan,,wkwk. hari semakin hari aku tunggu, tunggu, tunggu, sampai hati ini bertanya? siapa sih dia? anak mana? kebetulan dia anak pramuka guys,, sedangkan aku anak Dewan Ambalan yang punya kuasa,, ya gpp lah menyalahkan sedikit kekuasaan untuk deketin cewek,, huahahuaha,, sedikit cerita tentang dia ya,,,

Ikfi Rizqi, namanya menurut aku gk sesuai tipe aku karena ada huruf yang aku gk bisa yaitu " R ", ya sih walaupun gk bisa ngucapin gk jadi masalah juga yaa? mempunyai paras manis dan lengsung pipi sedikit bakpaou,, tapi nakanya kurus lhu, tp gk kurus kurus amet sih,,, haha mempunyai kulit sawo matang tapi gk matang matang amet,, tinggi sekitar 163 cm berat 46 kg, ya sih gk ideal, kurang 7 kg untuk menjadi ideal,,tapi pantas lhu buat di ajak jalan,, gk" cuman bercanda dia anak baikbaik. kata temen-temenya pada waktu sekolah anaknya rajin, pandai, apalagi ya?? Siapa sih cowok yang tidak tertarik sama dia, udah kalem, pandai, ideal, sholeh, wah lengkap deh, kurang satu,, manis tur cantik, siapa cowok yang gak beruntung kalau pacaran sama dia,,, tapi katanya dia anti lhu sam namanya pacaran,, kata dia sih Buat apa sih pacaran kalau cuman mendekati zina? kan udah terlihat betapa aalimnya anak ini,, bikin semangat ngejarnya kan,,, eeetttssss jangan berani ngejar lhu,, admin udah nguncer dari dulu tapi gk dapet" kok,,,

Ikfi Rizqia sekarang udah umur 18 tahun, sweetseventeen udah kelewat jadi udah mulai dewasa, sekarang dia masuk dunia selanjutnya yaitu perkuliahan,, denger" dia udah keterima lhu,, tapi gk tau dimana, doakan aja semoga dia menjadi orang yang diinginkan semua orang,, amiin

sekian dulu ya guys,, gk baik ngomongin orang nanti dia bisa marahin admin,,, see you next time,, kita tunngu apa dia mau cerita tentang dia,,,

Comments

Popular Posts