KATA KATA MUTIARA part I

Ukuran cinta yang sesungguhnya adalah saat kita percaya bahwa hanya kita yang mampu mencintai, tidak seorang pum pernah mencintai begitu besar sebelum kita, dan tidak seorang pun mendengar cinta dengan cara yang sam seperti kita.
-Goethe-
Selama ini, ake berharap menemukan tanda-tanda cinta dalam hal-hal yang luar biasa dan istimewa. Tetapi, aku tidak menemukannya dalam lusinan bunga mawar, kotak kembang gula yang berbentuk hati, atau lirik soneta yang berbunga-bunga.
Bagiku, cinta menyelinap ke dalam hatiku, tanpa pemberitahuan tanpa hiruk-pikuk, dan tanpa upacara. Diam-diam, cinta itu mendirikan rumah tangga hanya untuk mengungkapkan kehadirannya dalam kebaikan hati yang biasa dan sederhana.
-Janice Lane Palko-
Kadang-kadang, cinta mengenakan topeng jenaka hanya untuk memberimu kejutan yang menyenagkan.
-Cindy Jevne Buck-
Hanya ada satu pertanyaan yang serius, bagaimana caranya mempertahnkan cinta
-Tim Robbins-
Cinta adalah dorongan yang lebih kuat dari apapun. Cinta tidak kasat mata, tida dapat dilihat atau diukur, tetapi cukup kuat untuk mengubahmu dalam sekejap dan menawarkan lebih banyak kebahagiaan kepadamu daripada benda apapun yang mungkin kau miliki.
-Barbara de Angelis-
Cinta merupakan sesuatu yang bercahaya seperti api emas atau kaburt perak. Cinta datang dengan sangat perlahan, sehingga kau tidak mungkin memerintahnya, tetapi kau juga tidak bisa menyangkalnya. Apabila cinta itu tiba, kau tidak mampu melihatnya dengan jelas atau menyentuhnya, namun kau dapat merasakannya di dalam diri, sekelilingmu, dan pada orang yang kau cintai. Cinta itu mengubahmu, mengubah segala-galanya sehingga warna-warna menjadi lebih terang, musik menjadi lebih manis, dan hal-hal jenaka menjadi semakin jenaka.
-Athur Gordon-
Sispakah orang di jagat ini yang mampu memahami wanita dengan pengertian utuh?
-Shakespeare-

Comments

Popular Posts