KATA KATA MUTIARA part III

Aku mencintaimu dengan cinta yang nyaris kandas, cinta orang suci yang kalah. Aku mencintaimu dengan desahan napas, senyum, air mata, jiwa, dan ragaku! Apabila Tuhan tergerakmemilih, maka aku akan mencintaimu sampai mati.
-Elizabeth Barret Browning-
Kekasihku bersumpah bahwa hatinya tulus, aku mempercayainya, meskipun aku tahu ia berbohong.
-william Shakespeare-
Cinta adalah perkara yang ideal. Perkawinan adalah sesutau yang real. Dan pencampuradukan yang real dengan ideal tida pernah berlalu tanpa menjalani sebuah hukuman.
-Goethe-
Ketika kau jatuh cinta kepada seseorang, kau ingin dekat dengannya setiap saat, kecuali ketika kau berbelanja bersamanya dan ia membebankan biayanya kepadamu.
-Miss Piggy-
Sepasang kekasih yang saling mencintai justru saling mendukung paangannya untuk semakin menjadi diri sendiri.
-Khalil Gibran-
Cinta tidak memandang harta, tetapi harta sangat penting untuk memelihara cinta.
-Pepatah Melayu-
Cinta yang sejati ialah cinta yang tidak bertambah karena kebaikan dan tidak berkurang karena kesalahan.
-Yahya bin Muadz-
Pengecut tidak akan mampu mengungkapkan cinta karena cinta adalah hak prerogatif bagi orang-orang yang berani.
-Mahatma Gandhi-
Hal penting yang perlu dilakukan di dunia adalah mencari sesuatu untuk dimakan, sesuatu untuk untuk diminum, dan seseorang untuk dicintai.
-Brendan Behan-

Comments

Popular Posts