KATA KATA MUTIARA part IV

Kalau kau menemukan pasangan jiwamu, itu karena kau telah mengetahui seperti apa jiwamu sendiri.
-Sandra Bullock-
Untuk menerangkan cinta, akal akan sia-sia, bahkan menggeleparbagai keledai dalam lumpur. Cinta adalah sang penerang cinta itu sendiri. Bukankah matahari yang menyatakan dirinya matahari? Perhatikanlah ia! Seluruh bukit yang kau cari ada disana.
-Jalaluddin Rumi-
Cinta adalah ciptaan satu jiwa dari dua tubuh.
-Aristoteles-
Cinta adalah wajah kehidupan, topeng kematian, awal mula penciptaan, dan peniup napas kehangatan.
-Emily Dickinson-
Kehidupan berawal ketika aku jatuh cinta kepadamu.
-B. Hodge-
Duka cinta bisa mengobati dirinya sendiri, namun bila ingin meraih nilai penuh dari kebahagian, maka kau harus mencari seserorang untuk berbagi rasa.
-Mark Twain-
Seks tanpa cinta adalah pengalaman hampa, tetapi bila kehampaan itu berlalu, ia akan menjadi salah satu yang terbaik.
-Woody Allen-
Aku mencintaimu apa adanya dirimu, bahkan tetap mencintaimu walaupun nanti jadi apa pun dirimu. Aku mencintaimu bukan karena realitasmu, melainkan karena idealitasmu. Aku berjalan denganmu, karena aku mencintaimu.
-Carl Sandburg-

Comments

Popular Posts