10 Konsep Film yang Tidak Akan Anda Percayai Ada di Kehidupan Nyata

Film bisa sedikit berlebihan. Pasti butuh penangguhan ketidakpercayaan untuk duduk melalui film aksi tanpa memutar mata Anda pada kejenakaan gila yang meledak di seluruh layar.
Biasanya, itu adalah sesuatu yang kami terima sebagai bagian dari fantasi, tetapi pembuat film kadang-kadang bertindak terlalu jauh. Kadang-kadang, hanya itu yang bisa Anda lakukan agar tidak keluar dari teater dengan mengeluh bahwa omong kosong ini terlalu sulit dipercaya.
Tapi mungkin kita harus sedikit lebih sabar karena kenyataan juga bisa sangat sulit dipercaya. Beberapa hal paling gila yang pernah kita lihat di layar perak telah dimainkan dalam kehidupan nyata — apakah Anda percaya atau tidak.

10. Orang Yang Dapat Mengalihkan Peluru Dengan Pedang

Gagasan untuk memotong peluru yang melaju cepat dari udara begitu menggelikan sehingga sebagian besar film bahkan tidak berusaha untuk menularkannya sebaik mungkin. Jika Anda melihat seseorang dalam film aksi yang memblokir peluru dengan pedangnya, mereka biasanya menemukan cara untuk membenarkannya. Mereka akan memberinya kekuatan psikis atau sihir agar tidak terlalu konyol. Lagipula, semua orang tahu bahwa orang tidak bisa melakukan itu di kehidupan nyata, kan?
Ya, setidaknya satu orang bisa. Namanya Isao Machii, dan dia pendekar pedang tercepat di dunia Setelah bertahun-tahun berlatih memotong barang di udara, Machii membiarkan seorang wanita menembaknya dengan senapan BB hanya untuk melihat seberapa cepat dia sebenarnya.
Pelet ditembakkan pada kecepatan 320 kilometer per jam (200 mph), bergerak begitu cepat sehingga berpindah dari pistol ke kepala Machii dalam waktu kurang dari sepertiga detik. Dan tetap saja, Machii berhasil memotongnya dari udara dengan pedang samurai. [1]
Pada prinsipnya, refleks Machii seharusnya secara fisik tidak mungkin — tetapi ia berhasil melakukannya. Machii mengetuk pelet BB dari udara, bahkan merobek sepotong pelet dengan pukulan pedangnya

Comments

Popular Posts